June’s To Read List

Judulnya mau ikut-ikutan MbokDew yang suka kasih liat to read list untuk dibaca sebulan gitu.

Jadi rencananya sih, saya pengin babat timbunan yang ini untuk bulan Juni. FYI, saya emang rada-rada mau pamer sih *dikeplak* Karena timbunan yang satu ini memang berharga banget, dan layak buat dipamerin 😆

Kayaknya sombong banget, numpuk buku segitu banyak buat diabisin satu bulan besok. Seharusnya saya memang tahu diri, dan menarget empat buku aja. Tapi, yah, ini memang rada-rada maksa sih. Saya memang musti habisin sebisa mungkin sebanyak mungkin. Karena, saya sekarang lagi terlibat proyek Omnibus yang, terus terang, saya prediksi bakalan menguras tenaga dan energi otak saya banget.

Jadi, buku-buku di bawah ini sebagai bekal amunisi deh.

Meh. Sebenernya juga apa banget, mau nulis cerpen aja lebay gini. Tapi, seandainya kamu tahu, siapa saja yang bakalan ada dalam Omnibus ini, kamu pasti sepakat sama saya, saya harus kerja keras. Yah, semoga semua sesuai target. Ya omnibus itu, ya target baca saya.

So, here they are.

Timbunan

 

Dari atas ke bawah:

  1. Pelajaran Mengarang
  2. Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Radian
  3. Smokol
  4. Dodolitdodolitdodolitbret
  5. Ripin
  6. Klub Solidaritas Suami Hilang
  7. Sepi pun Menari di Tepi Hari
  8. Cinta di Atas Perahu Cadik
  9. Kado Istimewa
  10. Mata yang Indah
  11. Kurma
  12. Derabat
  13. Dari Shalawat Dedaunan Hingga Kunang-Kunang di Langit Jakarta
  14. Laki-laki Pemanggul Goni

Saya tahu, biasanya saya kalau punya niat yang kemudian diumumkan biar dunia tahu kayak gini, biasanya berakhir sebagai pepesan kosong. Semoga kali ini, tidak. Semoga. Semoga. Semoga.

Semoga bisa konsisten baca hanya dari timbunan ini saja bulan ini.

Will keep this blog updated dengan buku-buku di atas, sembari tulis review juga dari buku-buku lawas yang belum sempat direview 🙂

Semangat!

Advertisements

4 Comments Add yours

Komennya, Kakak ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s