June’s Bookhaul

IMG_4045Dan mood booster for today dipersembahkan oleh tumpukan di atas *kemudian bingung karena sudah nggak ada tempat beneran di rak* Heuuu…

Dari atas ke bawah:

  • Menggenggam Petir – Yanusa Nugroho
  • Kayu Naga – Korrie Layun Rampan
  • Pol – Putu Wijaya
  • Kroco – Putu Wijaya
  • Dilarang Mencintai Bunga-bunga – Kuntowijoyo
  • Zat – Putu Wijaya
  • Yel – Putu Wijaya
  • Byar Pet – Putu Wijaya
  • Blok – Putu Wijaya
  • Dari Ave Maria ke Jalan Lain ke Roma – Idrus
  • Olenka – Budi Dharma
  • Sybil – Flora Rheta Schreiber

Terus, kapan dibacanya, Ra?

Ya, nanti akan dibaca kok. Ehehehehehe :mrgreen: Hanya saja, kan bulan ini mau babat timbunan yang pernah saya bilang di postingan yang ini. Jadi ya, tumpukan baru ini memang harus ada dalam timbunan dulu. Gitu. *alesyan*

And, yes, I’m in pursue of Putu Wijaya’s works now. Harus cek nih, udah lengkap belum. Selain yang di atas, saya udah punya Zigzag, Klop, Dagdigdug, dan Protes. Kurang apa ya?

Ya sudah. Cuma mau pamer itu aja sih 😀

Seharusnya saya udah nulis review untuk buku Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Radian sebenarnya. Nanti ya, semoga sempat 😀 Habisnya saya masih terlalu excited dapetin buku-buku Putu di atas dengan harga yang -ehem- cukup terjangkau (^_^)V

Hokei. Siap-siap untuk cerpil Kompas Review ya.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Ara Kanaya says:

    Selalu menyimak tulisannya

    Like

    1. RedCarra says:

      Makasih yaaaa ^_^
      Seneng banget …

      Like

Komennya, Kakak ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s