July’s To Read List

So here are books I have to read for July.

IMG_4093

Dari atas ke bawah:

  1. Di Kaki Bukit Cibalak – Ahmad Tohari
  2. The Banker – Ranny Afandi
  3. Cerita Sahabat – Alberthiene Endak & Friends
  4. Kasih Tak Sampai Buku Utama

Sementara saat ini saya masih menyelesaikan buku Cerpil Kompas 2013 – Klub Solidaritas Suami Hilang, jadi empat buku itu semoga bisa saya habiskan bulan ini. Semoga juga nggak banyak selingkuh ya. Muehehehe.

Anyway, lalu bagaimana dengan June’s Reading List?

Saya berhasil menyelesaikan Pelajaran Mengarang dan Pada Suatu Hari ada Ibu dan Radian saja. Laki-laki Pemanggul Goni kan udah saya baca sebelumnya, Dari Shalawat Dedaunan Sampai Kunang-kunang di Langit Jakarta juga. Curang ya? Hahaha, memasukkan dua buku yang sebenarnya udah dibaca di To Read List. Gak papa dong. Toh saya tetep aja cuma bisa selesaiin dua buku kan? Soalnya saya selingkuhin sama Love Puzzle, Kei (yang akan segera saya posting reviewnya) dan Reborn yang juga akan segera ditulis reviewnya.

Semoga keempatnya bisa selesai saya baca semua bulan ini 🙂

2 Comments Add yours

  1. Aku kalo baca random, gak ngurut, suka2 hahah

    Like

    1. RedCarra says:

      Tadinya aku juga gitu, Jiah. Tapi lama-lama kebanyakan buku yang setengah dibaca nggak diselesein .___. Akhirnya aku coba sistem begini. Moga-moga ga banyak selingkuh jadinya *tapi kayaknya juga tetep ya*

      Like

Komennya, Kakak ^^

