July’s BookHaul

IMG_4094Yep, ini tangkapan buku untuk bulan Juli, baru sempat keposting.

Dari atas ke bawah:

  1. I Didn’t Lose My Heart, I Sold it on Ebay – Fajar Nugros
  2. Flip Flop – Rido Arbain & Ratna Rara
  3. Pasung Jiwa – Okky Madasari
  4. Mengawini Ibu – Khrisna Pabichara
  5. Perhiasan Matahari – Korrie Layun Rampan
  6. Hitam – Korrie Layun Rampan
  7. Cerita Pilihan Kompas 2014: Di Tubuh Tarra, dalam Rahim Pohon
  8. Matinya Burung-Burung – Ronny Agustinus
  9. Pesan untuk Kekasih Tercinta – Kumpulan Cerpen Esquire #2
  10. 17 Cerita Terbaik – Ernest Hemingway
  11. Time After Time – Aditia Yudhis

Dari timbunan itu, yang termasuk buku baru ada hummm… 6. Ok, berarti separuh lebih. 😀 Soalnya saya emang nggak terlalu into buku-buku baru. Enam pun kayaknya nggak semua baru-baru amat. Yang gres banget cuma Flip Flop sama Cerpil Kompas itu kalau nggak salah yah. Oh sama Kumcer Esquire.

Saya juga baru nyadar, ternyata tanpa sengaja saya sudah cukup banyak ngumpulin buku-bukunya Korrie Layun Rampan. Udah punya berapa ya? Tapi belum kebaca semua 😆 Dasar kelakuan. Tapi udah banyak gini, kok ya saya belum banyak tahu tentang Korrie Layun Rampan ini ya, kecuali dia adalah seorang sastrawan Kalimantan Timur. Ah, kapan-kapan saya mau kepoin dan tulis di sini 🙂

‘Mengawini Ibu’ merupakan edisi terdahulu dari Gadis Pakarena (yang sudah saya baca), tapi penasaran aja sih bedanya apa sama Gadis Pakarena 😀 Sedangkan Matinya Burung-Burung tadinya saya nggak begitu antusias untuk baca, tapi gara-gara direview sama Aam dan katanya bagus, jadinya pengin baca juga 😆

I Didn’t Lose My Heart, I Sold it On Ebay sudah lama masuk wishlist, tapi baru ketemu jodoh sekarang 😀 Pasung Jiwa pengin baca sudah sejak lama, tapi ya gitu deh, selalu tertunda. Oh iya, akhirnya saya juga ngumpulin karya Okky. Sudah ada Entrok dan 86, dan sekarang Pasung Jiwa ini. Penasaran banget, karena teman-teman saya bilang saya pasti suka novel gaya Okky ini. Hmmm …

Alright. Saat ini saya masih baca Di Kaki Bukit Cibalak dan masih harus menyelesaikan Klub Solidaritas Suami Hilang. Abis ini saya mau review entah Kei entah Reborn deh. Reborn dululah. Kei menyusul kemudian.

Cheers!

One Comment Add yours

Komennya, Kakak ^^

