August’s To Read List

So here are the books for this month.

IMG_4141

Dari atas ke bawah:

  1. Flip Flop – Rido Arbain dan Ratna Rara
  2. Teluk Wengkay – Korrie Layun Rampan
  3. Seperti Dendam RIndu Harus Dibayar Tuntas – Eka Kurniawan
  4. Cerita Cinta Indonesia oleh Gramedia

Nah, niat saya yang baru adalah saya pengin menyelesaikan beberapa buku yang kemarin belum dibaca secara tuntas. Makanya, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Eka Kurniawan saya masukkan kembali ke dalam list. Saya ingin menikmati dan meneruskan beberapa sensasi yang hilang.

Flip Flop saya masukkan ke dalam list, karena merupakan novel terbaru, dan kebetulan saya kenal dengan kedua penulisnya. Eheum. Bahkan saya adalah salah satu yang mendorong kedua penulis untuk melanjutkan cerpen kolab keduanya hingga bisa menjadi novel seperti ini 😀 So, yeah, I must read this book. Hmmm.

Saya sudah banyak mengoleksi buku Korrie Layun Rampan. Ada mungkin lima buku atau lebih, tapi bangkenya, saya belum baca satu pun. Jadi saya menekatkan diri untuk membaca satu kumpulan cerpennya bulan ini.

Satu kumcer lagi yang sudah lama saya punya, yaitu Cerita Cinta Indonesia, yang belum sempat juga dibaca.

Saat ini saya masih on process menyelesaikan Solidaritas Suami Hilang, cerpil Kompas 2013 😆 Ya ampun, nggak tahu kenapa susah banget move on dari masing-masing cerpennya. Gilak! Makanya belum selesai juga sampai sekarang.

Hopefully, saya segera bisa menulis review untuk buku Di Kaki Bukit Cibalak dan beberapa yang lain yang belum sempat tertulis 🙂

Semangat ~

Komennya, Kakak ^^

