September’s To Read List

Hae. Selamat hari Sabtu!

Baru sempat kasih liat To Read List saya untuk bulan September ini nih. Ini dia.

IMG_4252

Dari atas ke bawah:

  1. The Swan – Dewi Ria Utari
  2. The Lost Years – Mary Higgins Clark
  3. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas – Eka Kurniawan
  4. Time Out dalam Parenting – dr Zulaehah Hidayati

Sengaja buku tebelnya cuma 1, dan semuanya adalah buku yang belum tamat dibaca sebelumnya. Masing-masing udah dibuka beberapa halaman tapi belum lagi sempet diselesaikan. Kayak Seperti Dendam itu udah masuk ke To Read List bulan Agustus, tapi belum sempat saya selesaikan. Oh well, bulan lalu, dari 4 buku saya cuma bisa selesaikan 2 buku. Semua gara-gara deadline kerjaan *ya ya selalu ada alasan*.

Bulan ini Seperti Dendam saya masukkan lagi, sedangkan Teluk Wengkay-nya Korrie agak saya tunda. The Swan juga saya masukkan lagi, dari entah kapan saya bacanya nggak selesai juga. Padahal tipis yah πŸ˜† Saya akan jelaskan nanti kenapa saya lama banget bacanya (padahal tipis) di review. Sementara doakan saja saya mampu selesaikan πŸ˜›

The Lost Years dan Time Out dalam Parenting merupakan dua buku ‘amanah’ yang harus saya selesaikan. Hehe. If you know what I mean. Semoga bisa segera saya tamatkan salah satunya yah.

Mari membaca!

Komennya, Kakak ^^

