September’S Book Haul

Ini dia buku-buku yang saya dapatkan selama September.

C360_2015-09-26-08-10-15-037Dari atas ke bawah:

  1. Broken Vow – Yuris Afrizal
  2. Mawar Hitam – Candra Malik
  3. Magi Perempuan dan Malam Kunang-kunang
  4. Divergent – Veronica Roth
  5. Allegiant – Veronica Roth
  6. Insurgent – Veronica Roth
  7. Kala Kali – Valiant Budi & Windy Ariestanty
  8. Goddess Girls – Si Cerdas Athena – Joan Holub & Suzanne Williams
  9. Goddess Girls – Si Palsu Persphone – Joan Holub & Suzanne Williams

Baiklah. Broken Vow, memang harus saya punya 😀 I assume you know why. Mawar Hitam dan Magi, keduanya saya dapatkan di Togamas. Mumpung pas lagi jalan-jalan.

Daaaan, akhirnya saya bisa punya Divergent, Insurgent, dan Allegiant. Yeayy! Dengan harga sekitar 40-an each, lagi. 😆 Hohoho ~

Kala Kali dan dua serial Goddess Girls saya dapatkan dari hasil swap dengan buku-bukunya Sophie Kinsella sama Odet 😀

Bulan depan, semoga bisa sedikit menghemat yah. Karena buat timbunan yang belum dibaca aja, saya terpaksa kembali menata ulang rak buku supaya ada sedikit space tambahan. Kalau terus-terusan ditambah, kayaknya saya bakalan butuh satu rak lagi KHUSUS buat timbunan yang belum dibaca. Hvft. Padahal sekarang juga benar-benar lagi kesulitan meluangkan waktu buat membaca *lirik satu buku amanah yang belum juga selesai dibaca* ARGH!

One Comment Add yours

  1. wuuuahhh aku jd pgn k gramed skr jg nyari buku…udh lama ga baca gara2 kesibukan kantor… akupun udh bingung mba mw nyimpen di mana koleksi buku2ku.pernah kepiiran utk dijual sebagian yg aku ga begitu suka sih.. tp ga sempet2 fotoin bukunya utk upload di IG.. 😀

    Like

Komennya, Kakak ^^

