November – December’s Book Haul

Beberapa bulan belakangan, saya benar-benar menjauh dari buku nampaknya. Terbukti dengan saya hanya menyelesaikan 6 buku aja di November dan Desember, dan kesemuanya … nganu … pesanan 😐 Saya bahkan nggak menyelesaikan to read list yang saya post di awal Oktober.

*sigh*

Sibuk, itu alasan utama. Agak susah menemukan waktu buat membaca, dan juga entah kenapa nafsu membaca hilang sama sekali. Padahal nafsu membelinya sama aja 😐 Ini pegimana terusan? Padahal saya pernah nulis, bahwa sesibuk apa pun, asal mau, orang bisa kok menyisihkan waktu buat membaca 😆 Hahaha. Blunder deh jadinya.

Ya udah, akhirnya ini dia buku-buku yang saya dapatkan selama bulan November dan Desember. Sebagian adalah hasil ‘nabung’ stok di toko buku kesayangan saya, Line Bookshop 😛

C360_2015-12-26-13-05-52-833

Woaaaa. Banyak 😆

Deretan sebelah kiri, dari atas ke bawah:

  1. Pride and Prejudice and Zombies – Jane Austen
  2. Perempuan-perempuan Tersayang – Okke Sepatumerah
  3. Bukan Permaisuri – Ni Komang Ariani
  4. Kinky Rain – Adimodel
  5. Gadis Kretek – Ratih Kumala
  6. Orang-orang Capricorn – Ayu Utami
  7. Orang-orang Scorpio – Ayu Utami
  8. Kera di Kepala
  9. Fifty Shades of Grey (English) ~ Let’s see if I can read and finish this one :mrgreen:
  10. Hannibal. Novel yang udah lama penasaran 😀
  11. Crash Into You – aliaZalea

Deretan sebelah kanan, dari atas ke bawah:

  1. Me Before You – Jojo Moyes
  2. Slammed – Colleen Hoover
  3. (Bukan) Salah Waktu – Nastiti Denny
  4. Princess, Bajak Laut, dan Alien – Clara Ng & Icha Rahmanti
  5. Four – Veronica Roth
  6. Setubuh Seribu Mawar – Yanusa Nugroho
  7. Dua Tengkorak Kepala – Cerpil Kompas 2000
  8. Bercinta di Bawah Bulan – Kurnia Effendi
  9. 24 Wajah Billy
  10. Sarapan Pagi Penuh Dusta – Puthut EA

Sebagian adalah buku incaran lama, sebagian lagi asal comot, sebagian lagi tiba-tiba ingat aja kalau itu buku teman yang nulis.

Semoga nggak cuma ditimbun ya, Ra, tapi dibaca.

Iya.

3 Comments Add yours

  1. AA. Muizz says:

    Kok Tikah Kumala? Typo, Mak.

    Like

    1. RedCarra says:

      Bukan typo itu. Aku beneran punya teman namanya Tikah Kumala, dan pas nulis ini, aku lagi mikirin statusnya dia di Facebook 😆

      Like

      1. AA. Muizz says:

        😱

        Like

Komennya, Kakak ^^

