2016 Wishlist

Waduh! Ternyata saya lama banget nggak update ini blog 😆

Maafkan, atas semua kesibukan, saya ternyata kemakan sama omongan sendiri. Saya nggak bisa bagi waktu antara kerjaan dan baca buku .___. Huft!

So, saya mencoba untuk kembali nulis di sini dengan memperbarui wishlist buku saya. Yang tahun 2015 kemarin kan saya tulis sebagai laman, nah, yang 2016 ini saya jadiin postingan biasa aja deh. Dan sewaktu-waktu akan saya update, seiring perkembangan timbunan bacaan saya.

Sebagian masih merupakan buku ‘sisa’ wishlist tahun lalu sih -_-” Iya, soalnya saya masih belum terlalu update, apa penulis-penulis kesayangan saya pada ngluarin buku lagi. Karena kebanyakan penulis yang senior. Hihihi.

Djenar Maesa Ayu

  • Dokumen Jibril
  • Prosa: Yang Jelita Yang Cerita
  • Cosmo’s Short Stories
  • Menagerie 7: Indonesian Short Stories and More

AS Laksana

  • Cerita tentang Rakyat yang Suka Bertanya: Kumpulan Cerita Pendek
  • Creative Writing: Tip dan Strategi Menulis Cerpen dan Novel – Edisi Revisi
  • 20 Cerpen Indonesia Terbaik 2008: Anugerah Sastra Pena Kencana
  • Si Janggut Mengencingi Herucakra

Edgar Allan Poe

  • Hati yang Meracau
  • Kisah-kisah Tengah Malam

Umar Kayam

  • Para Priyayi: Sebuah Novel
  • Lebaran di Karet
  • Sri Sumarah
  • Jalan Menikung

Agus Noor

  • Dari Pemburu ke Terapeutik
  • Matinya Toekang Kritik

Maggie Tiojakin

  • Homecoming

Mochtar Lubis

  • Kuli Kontrak
  • Jalan Tak Ada Ujung
  • Senja di Jakarta
  • Bromocorah
  • Maut Dan Cinta

 

 

— Belum selesai. Akan diupdate sambil jalan. —

One Comment Add yours

  1. dani says:

    Berat-berat semua Mbak kayaknya. Huehehehe.

    Like

Komennya, Kakak ^^

