Januari’s Book Haul

Benar-benar lagi musuhan sama buku. Hiks. Saya sedih.

Musuhan dalam arti, nggak baca ya. Kalau beli … ng … kayaknya jalan terus. Atuhlah, Ra. Katanya mau puasa beli buku. Yatapi kalau dilihat-lihat, sebagian book haul Januari kemarin adalah buku-buku yang saya pesan di bulan-bulan sebelumnya.

image

  1. Seri Lima Sekawan. Akhirnya sampai juga. Ada Ke Sarang Penyelundup, Nyaris Terjebak, Sarjana Misterius, Berkelana, dan Jo Anak Gelandangan. Saya sudah baca semua. Terus, kenapa beli? Nostalgianya itu lho … Saya baca buku-buku ini pas SD, pinjem di perpus atau nyewa di taman bacaan. I miss my childhood books.
  2. Unexpected Love – Nurilla Iryani. Yang ini wajib baca hahaha. Yaeyalah. Kemarin udah sempat ketemu langsung sama penulisnya. Imyuuutt … 😆 Yang satu ini harus segera selesai baca.
  3. Yesterday in Bandung – Rinrin Indrianie dkk. Ini kedua yg harus segera baca dari tumpukan ini.
  4. Kitab Lupa dan Gelak Tawa – Milan Kundera.
  5. Hilangnya Maryam dan Perkara-Perkara Lain – Petronella Putri dkk  😛
  6. A Beautiful Mistake – Saviana Jose. Sayang ya, nggak bisa minta tanda tangan 😛
  7. Kisah Muram di Restoran Cepat Saji – Bamby Cahyadi. Udah lama penasaran sama gaya nulis penulis satu ini.

Yak, itu dia book haul untuk Januari yang terlambat. Semoga bulan ini bisa selesaiin seenggaknya satu buku ya.

Satuuuuu aja.

Advertisements

One Comment Add yours

  1. dulu punya lima sekawan lumayan lengkap … jadi ingin baca ulang …

    Like

Komennya, Kakak ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s