September Books Haul

Yah, akhirnya. Setelah sekian lama, bikin postingan books haul lagi. Bukan karena nggak sempet posting, tapi saya berhasil puasa buku berbulan-bulan, sodara! *tepuk tangan*

Bulan ini jajan lagi sih. Hahaha.

bookhaul-september

Dari atas ke bawah:

  1. Panduan Cepat Mendapatkan Buah Hati – Yulinda Puspita (yang ini harusnya nggak masuk book haul ya. Jatah preman soalnya 😆 )
  2. Dunia Sukap – Master Seno Gumira Ajidarma. Yang ini spesial banget soalnya ada tanda tangan di dalamnya. Wooohoo!
  3. Isyarat Cinta yang Keras Kepala – Puthut EA. Pengin beli soalnya lucu, kertasnya warna-warni di dalamnya. Hahaha. Iya, seremeh itu alasannya.
  4. Anak Ini Mau Mengencingi Jakarta – Cerpen Pilihan KOMPAS 2015. Ah, melengkapi tumpukan koleksi.
  5. Lost Man’s Lane – Anna Katherine Green. Dapat dari bookswap sama Tomoyo Rin di Monday Flashfiction 😛
  6. Building a Meaningful Startup – Brilliant Yotenega. Saya harus baca, supaya nggak baperan pas lagi berusaha.

Pengin teratur lagi nulis review 😥 Hiks.

Advertisements

Komennya, Kakak ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s