November Books Haul

Lha, katanya udah insaf, Mak?
Iya nih 😦 Kok jadi beli buku lagi ya?
Gara-gara ada yang cuci gudang kemarin sih.

ice_2016-11-26-09-01-36-434-01

Searah jarum jam:

  1. Arranged Marriage (Perjodohan) – Chitra Banerjee Divakaruni, si penulis perempuan India ini sesuatu banget emang.
  2. Barbitch (kumpulan cerita) – Sagita Suryoputri. Yeps, lagi-lagi kalau kumcer, tanpa ba bi bu, pasti langsung masuk tas belanjaan.
  3. Menulispedia – Panduan Menulis untuk Mereka yang Insaf Menulis – Bambang Trim. Biar saya main pinter nulis.
  4. Surga Sungsang – Triyanto Triwikromo. Akhirnya saya beli juga, setelah bertahun-tahun cuma lihat wira wiri di beberapa olshop kesayangan 😆 Saya dapetin di cuci gudang 😛
  5. #Unstoppable – Ilman Akbar. Ini buku saya endorse kemarin. Jadi mungkin bakalan saya bahas dulu di review buku bulan depan.

Dan, apa yang pengin kamu selesaikan bulan Desember nanti, Ra?

Saya lagi nggak mau muluk-muluk. Abisnya saya baru mau mulai rajin baca buku sama nulis review lagi. Siapa tahu diajakin kerjasama panjang lagi kayak kemarin kan? Eaaaa.

ice_2016-11-26-09-21-48-105-01

So, untuk minggu depan, saya mau selesaiin Pippi dulu aja. Sama yang Di Tubuh Tarra. Nggak selesai-selesai, bo! Padahal dua-dua udah kebaca 3/4-nya loh. 😆

Wish me luck!

Advertisements

One Comment Add yours

  1. nanorm says:

    Acara cuci gudang buku memang selalu menggoda ya, kak 😀 Btw, kak, terima kasih banget sudah menulis buku tentang blogging! Aku baru memulai blogging dan buku kakak membantu banget 🙂

    Like

Komennya, Kakak ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s